Sabtu, 09 Juni 2012

Anda Ingin Menguasai Ilmu Dunia Akhirat ?



Assalamu’alaikum Wr.Wb

Sahabat yang Mulia...Semoga Anda semua selalu dalam ridho dan pertolongan Allah SWT.
Saudaraku.... Yakinlah bahwa harapan itu selalu ada, masa depan yang mulia dan bahagia menanti anda dan generasi Anda, karena Allah akan mengantarkan apa yang ada dalam setiap prasangka Anda. Maka dari tu marilah kita menjadi orang RAKUS agar kita mulia san dimuliakan, sejahtera dan disejahterakan, ya rakus untuk menuntut ilmu dan mengajarkan ilmu. Sebagaimana yang difirmankan Allah "Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat'. (Q.s. al-Mujadalah : 11) 

Saudaraku.... Mari kita menjadi orang IRI, yakni IRI dengan dua hal yang kita dibolehkan oleh Rasulullah SAW : Janganlah (iri) ingin seperti orang lain, kecuali seperti (iri) dua orang ini. Pertama orang yang diberi Allah kekayaan berlimpah dan ia membelanjakannya secara benar, kedua orang yang diberi Allah ilmu (al-Hikmah) dan ia berprilaku sesuai dengannya dan mengajarkannya kepada orang lain. (HR Bukhari).

Saudarakau... siap siaplah anda dipaksa Allah... ya dipaksa untuk kaya dunia akhirat, jika anda mampu menguasai ilmunya, sesuai dengan sabda Rasulullah : 

·    Jika Anda ingin sukses dan bahagia di dunia, maka kuasailah ilmunya. Jika Anda ingin sukses dan bahagia di akhirat maka kuasailah ilmunya. (HR. Thabrani)


Maka atas izin Allah dan do’a anda semua, saya dan sahabat yang mulia mendirikan Madrasah Aliyah (MA) berasrama atau boarding school dengan fokus Penguasaan ilmu agama sebagai sarana dakwah dalam meningkatkan kejayaan Anda dunia dan akhirat. Saya ucapkan selamat bergabung dizona kemualian dunia akhirat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Sahabat Anda yang yakin akan kemulian dan kesejahteraan Anda.
Ayi Muzayini (Direktur Pendidikan Darul Anwar dan pendiri PesantrenBisnis.Com)

3 komentar:

  1. semoga sukses ya ustadz.....
    terus lah berkreasi di jalan kebaikan....

    BalasHapus
  2. terimaksih... moga kita selalu dijaga Allah dan ditolong Allah...

    BalasHapus